Bentley Pinknya Paris Hilton


Mengoleksi mobil-mobil mewah di kalangan artis Hollywood memang bukan hal yang baru.Sebut saja Paris Hilton,wanita cantik berambut pirang ini memiliki sebuah mobil mewah Bentley Continental GT berwarna Pink yang dibelinya pada saat natal tahun lalu.

Ia membeli mobil kesayangannya ini seharga harga US$ 200.000 atau setara Rp1,7 milyar.Dalam hal modifikasi,ia menyerahkan semuanya kepada rumah modifikator West Coast Customs.Warna pink dipilih karena itu memang warna favoritnya.

Warna pink cherry blossom mendominasi mobilnya ini,dari bagian grill depan sampai ke bagian velg depan-belakang khusus berukuran 22 inci juga dicat serupa untuk menghiasi bannya, yang ditengahnya dilapisi chrome. 

Bentley ini juga sudah dilengkapi mesin twin-turbocharged W12 yang mampu memompa kecepatan hingga 560 metric-hp (412 kW; 552 bhp). Untuk menyalurkan tenaga ke keempat rodanya (all wheel drive), diandalkan transmisi 6-speed Quickshift yang dapat memindahkan gigi dalam 200 milidetik.

Selain itu,supercar asal Inggris ini mampu digenjot 0-100 km/jam dalam waktu 4,6 detik dengan kemampuan mencapai top speed 318 km/jam, dan konsumsi bahan bakar kombinasinya 6,1 km/liter. Namun, Bentley milik Paris Hilton disebut-sebut masih kalah dengan milik Kim Kardashian yang dilengkapi paket Invader Body Kit dan velg mewah Agetro.


sumber:Liputan6.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa

Horry Si Hantu Coklat