Pesona Bandung 2


Kali ini gue mau ngebahas Bandung lagi nih,, tapi bukan hal belanja,tapi tempat wisatanya yang keren.Contohnya yang satu ini nih,kawah putih.

Kawah putih ini terletak di Bandung,Jawa Barat,dinamakan kawah putih karena tempat  ini memang kawah dari gunung Patuha dengan ketinggian gunung 2386 meter.

Dari dekat, pasti kita akan merasa kagum dengan keindahan dari objek wisata yang satu ini.Dengan tanah yang berwarna putih dan kawahnya yang berwarna kehijauan,tidak heran kalau tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Dengan kawah yang bisa dibilang cukup luas,warna dari kawah itu sendiri juga bisa berubah-ubah tergantung cahaya matahari pada saat itu.Di sekelilingnya juga banyak pohon-pohon hijau,dan juga pohon-pohon yang sudah kering yang makin menambah eksotisnya tempat ini.

Tapi terkadang bau belerang yang sangat menyegat,bisa membuat anda merasa sedikit terganggu,tapi semua itu terbayar dengan keindahannya.Tidak heran banyak juga yang memanfaatkan tempat ini untuk prewedding pernikahan mereka atau bahkan untuk membuat film.


berbagai sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa

Horry Si Hantu Coklat