Horry Si Hantu Coklat



Tau kartun jaman dulu Horry ??? nama asli Jepangnya Obake No Horry.Itu,, tentang hantu yang terbuat dari coklat dan ditugasin buat nakut-nakutin manusia.Terbentuknya dia gara-gara penyihir buang sisa coklat yang dimakannya pakai sihir,jadi coklat yang dibuang itu tiba-tiba  berubah jadi hantu,yaa si Horry itu.

Kalo nggak salah si,, itu juga lagian kan dah lama banget,tahun 90an gitu dah,waktu gue masih SD.Ya walaupun dia hantu,,tapi mukanya nggak serem sama sekali,malah bisa dibilang lucu,konyol,kocak.

Makanya dia selalu kena omelan si penyihir gara gara nggak bisa nakut-nakutin manusia.Nggak cuma  dia yang kena omelan,tapi  3 temennya,yaitu hantu permen,Candy, hantu paprika(lupa namanya),sama yang terakhir hantu tisu/kertas(ni juga lupa namanya),juga kena omelan si penyihir.

Menurut gue Jepang emang jagonya bikin kartun,,apalagi kartun jaman dulunya.Walaupun jaman sekarang kartun juga lebih moderen,,tapi sebenernya gue masih suka sama kartun-kartun jepang yang dulu pernah ditayangin,kayak Ghost At School,Shoot,Sugar Baby Love,Azuki,sama Lets Go Quintuplet’s.Kalo inget semua kartun itu,,jadi inget waktu bocah.


gambar:http://i213.photobucket.com/albums/cc307/kyomugd/oldanimf417.jpg

Komentar

  1. gan tau lagu ostnya g?
    opening ato ga endingnya?

    BalasHapus
  2. http://www.youtube.com/watch?v=nEPblVKYyf8

    ntu gan link endingnya, tp versi spanyol atau apa aq g ngarti. ane nyari'in dari dulu g ktmu.
    sampe2 ane ketik lirik laguna, eh ktmu ma blog ini.

    BalasHapus
  3. nama temennya piton sama pepa bukan?

    BalasHapus
  4. Flmnya gk ada ya dii youtobe.. Yg ada kash tahu dunkk please

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa