Kesasar . . . . . .


Waktu itu gue masih SMP, persisnya SMP kelas 2.Seperti biasa tiap hari minggu pagi guru olahraga gue nyuruh lari di peldrum yang ada di Rawamangun,ya gak tiap minggu juga si. Kebetulan kan waktu itu minggu,jadi gue di suruh kesono.Terus berangkat kan gw minggu paginya  bareng temen-temen gue,gue naek bis patas kesono.Abis kita sampe,gw nyari guru olahraga gw itu,minta karcis buat masuk ke dalemnya,gak ada karcis ga bisa masuk.Udah gitu, udah kan gue lari,berapa puteran gitu,lupa.Karena gue  lari duluan, terus gue bisa langsung balik, yaudah gue ajak aja temen gue balik, gue balik cuma berdua doang sama temen gw itu,cz yang laen belom pada selese larinya.Pas lagi nunggu bis,temen gue itu ngajak naek  bis Transjakarta,akrabnya si busway.Gue si nggak mau awalnya tapi temen gue itu maksa,katanya biar kita tau(bener juga si kata dia).Yaudah akhirnya gue mau naek tuh busway.Terus kita beli karcisnya, naeklah kita.Awal-awal si gak ada yang aneh tapi pas agak lama,gw liat kita kok udah ada di Jakarta Pusat,padahal rumah kita kan di Jakarta Timur.Yaudah dengan sedikit panik,karena duit gw tinggal dikit, gue nanya ke temen gue itu sekarang kita lagi dimana, kirain gw dia tau kita lagi dimana,eh dia malah gatau  juga.Dengan kata lain kita kesasar. Terus,di halte berikutnya kita turun. Buat sampe ke rumah lagi,akhirnya kita nanya sama orang,dia bilang kita harus naek angkot  lsgi 2x.Yaudah pas angkot itu lewat kita  langsung naek itu dan nerusin angkot selanjutnya.Akhirnya kita sampe dirumah masing-masing,dengan . . . . . . . . . . .  . .. alhamdulillah dengan selamat
Akhirnya gw tau sekarang dari peldrum kerumah gue itu harus naek busway 2x,cz transit dulu.Tapi gapapalah,pertama kali nyobain,malah kesasar.Namanya juga pengalaman,kalo ga nyoba ga bakal tau. . . . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa

Horry Si Hantu Coklat