Nyemplung kali . . . . .


Ini cerita bukan tentang gue,tapi temen gue.Dah  lama banget  si tapi gue masi inget.Waktu itu gue masih SD,gak tau umur berapa dan kelas berapa,yang  jelas waktu itu gue masih SD.Waktu itu gue lagi maen  biasa sama temen gw di depan rumah,biasalah(namanya juga bocah).Terus gatau yang usul duluan siapa,kita pengen nyari buah ceri(nama Indonesianya karsen)kita nyebutnya ceri,( ya namanya juga bocah ).Kebetulan gajauh dari rumah ada tuh pohonnya,tinggi,buahnya banyak, tapi pas banget di pinggir kali.Yaudah kita langsung aja kesitu.Disono si buahnya banyak, tapi tinggi-tinggi semua,eh pas diliat ada tuh yang menor(mateng)gue nyebutnya gitu yaa(namanya juga bocah).Eh temen gw  mau ngambil tuh ceri,agak takut juga kan bawahnya kali.Terus dia naik kan ke tembok,(deket situ ada tembok pendek juga)tapi tuh tembok dah agak rapuh.Waktu dah pengen dapet,eh tiba-tiba temboknya longsor ke bawah dan otomatis temen gue itu nyemplung ke kali,tangannya berdarah kena beling.Agak sedikit ketawa,terus gw tolongin kan dia naek,untungnya tuh kali ga lagi banjir jadi ga dalem dalem amat.Yaudah akhirnya kita pulang dah,dengan temen gw yang bajunya kotor gara gara lumpur kali(yaaa namanya juga bocah).



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa

Horry Si Hantu Coklat