Rebecca Black, Si Penyanyi Instan


Rebecca black,ya cewek yang satu ini memang sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan di dunia musik di Amerika beberapa minggu belakangan ini,pasalnya cewek yang satu ini menyanyikan lagu yang berjudul Friday dan memasang videonya di situs YouTube.

Lagu ini dianggap menjadi lagu terburuk sepanjang masa oleh pengamat musik di Amerika.Ya karena pada dasarnya cewek yang satu ini tidak mempunyai bakat musik yang hebat.Walaupun dicap sebagai lagu terburuk, tetapi hal itulah yang mebuat semua orang penasaran dan ingin melihatnya alhasil video itu telah ditonton lebih dari 30 juta penonton di YouTube.

Video ini berhasil mengalahkan video klip single terbaru dari Lady Gaga yang berjudul Born This Way.Meski pada awalnya dia merasa sedih dan menangis,tapi akhirnya dia merasa senang dan lega,karena dia mengaku  memiliki  kemampuan yang hebat.

Sampai-sampai penyanyi nyentrik lady gaga berkomentar terhadap apa yang terjadi pada Black.Yang pada intinya dia mengatakan bahwa Black adalah orang yang jenius


gambar:http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/03/23/107468_rebecca-black_300_225.jpg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa

Horry Si Hantu Coklat