Sekilas Tentang Adrie Subono




Adrie subono,promotor ysng satu ini memang cukup dibilang sukses dan masih tetap eksis di dunia musik sampai saat ini.Pria berambut gondrong in telah banyak mendatangkan artis mancanegara ke Indonesia.
Berkat tangan dinginnya sejumlah artis bersedia untuk datnag ke Indonesia.Diantaranya Bond (2002), Linkin Park, Hoobastank, Norah Jones, Enrique Iglesias, Korn, Gareth Gates, dan Mariah Carey.

Pria kelahiran 11 Januari 1954 ini, juga berhasil menggelar konser Prodigy, Ja Rule, Simple Plan, Cake, Avril Lavigne, Maksim, dan Good Charlotte.

Di bulan Februari lalu  ,Adrie Subono dengan Java Musikindonya berhasil menggelar  7 konser .Yang terbaru 13 Maret lalu, adalah Stone Temple Pilots dan juga yang akan datang Jimmy Eat World  pada 3 April nanti dan juga ada beberapa artis lagi yang akan konser di Indonesia.

Sejak didirikan Java Musikindo telah menggelar 93 konser,dan 11 kali dibatalkan karena berbagai alasan.Namanya juga bisnis ada pasang surutnya tapi ia masih bisa tetap eksis walaupun dengan berbagai kendala yang dihadapi.

Kunci suksesnya adalah jangan hanya mendatangkan artis yang disukai pribadi,tetapi juga yang disukai orang lain dan juga kesabaran itu lebih penting.
 

Berbagai sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa

Horry Si Hantu Coklat