Banjir Artis Dadakan


Akhir-akhir ini lagu India dengan joged-joged khasnya lagi boming-bomingnya di Indonesia.Sebelumnya juga udah pernah si,Kalo ngomongin artis dadakan pastinya udah nggak heran,cz sebelum video yang sekarang lagi hits banget,udah ada video-video lain,yang mengantarkan orang yang ngelakuinnya jadi terkenal atau malah jadi artis.

Ya kalo menurut gue,itu si sah-sah aja.kenapa ? soalnya ini menghibur masyarakat.mungkin masyarakat udah bosen sama tayangan yang itu-itu aja.kayak sinetron yang makin hari nggak ada tanda-tanda buat abis malah tambah terus dan terus.atau nggak nonton berita yang isinya politik mulu.

Diantara video yang positif atau ya minimal menghiburlah,ada juga video yang negatif,.setelah video yang isinya tentang polisi yang lipsing lagu india itu beredar,ada juga video (yang katanya  si pelakunya polisi juga) . . . . .  . . . . . (nggak usah di kasih tau kali yah,udah banyak kayanya di tv,males nulisnya).kalo masalah itu gw gamau komen ah.

Mereka yang melipsing ataupun menyanyikan dengan suara aslinya adalah orang-orang yang beruntung karena sebagian besar dari mereka mengaku bukan merekalah yang menyebarkan videonya,dan kalo akhirnya video itu malah terkenal,mereka juga nggak menyangka jadinya akan seperti ini.ada juga orang yang sengaja menyebarkan videonya malah nggak terkenal.Namanya juga hidup,mungkin mereka akan sukses dengan cara yang lain,semua orang pasti akan sukses kalo mau usaha(uuueee sok bijak gue).Kalo menurut lu gimana ???



gambar:http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSUU343ChYmI08umRG9AGFGWdtvzEU3vAPZ7R__cb-wWX32gmsFRnb_kq4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa

Horry Si Hantu Coklat