Red Mist,Episode SpongeBob SquarePants Yang Terlarang



 

Tau kartun SpongeBob SquarePants kan ? yang tiap hari tayang di salah satu stasiun tv itu.Jujur gue masih suka sama nih kartun,yaa walaupun gak tiap hari nonton juga.Kali ini gue mau ngebahas tentang SpongeBob ini,tapi bukan ngebahas tingkah lakunya dia dan temen-temennya ,tapi mau ngebahas salah satu dari episode kartunnya yang gak ditayangin di tv ya bisa dibilang terlarang juga si.

Gue ngebahas ini buat temen-temen yang belom tau aja.Ya siapa tau aja kan ada yang belom pernah denger,atau udah pernah denger tapi belom secara jelas.Makanya gue ngebahas ini ,,,,,

Gimana ceritanya kok sampe bisa dibilang terlarang ??? jadi episode ini tuh dikirim sama fans SpongeBob yang gaktaunya juga pembunuh berantai dari Skotlandia.Video asli ini udah disita sama polisi,tapi gaktau gimana duplikatnya udah nyebar di Youtube.Makanya episode ini agak beda dari episode-episode SpongeBob yang biasa kita liat di tv.

Emmmm gue bahas intinya aja deh ya haha selain gue males ngetiknya juga,ntar kan gak seru kalo gue udah cerita tapi temen-temen belom liat videonya.Jadi intinya ini cerita tentang Squidword yang bête karena di gangguin terus sama SpongeBob ma csnya Patrick waktu lagi maen klarinet.

Terus akhirnya dia juga udah putus asa cz pertunjukan musiknya gagal alias gak ada yang mau dengerin,akhirnya dia putus asa dan dia BUNUH DIRI.Ya bunuh diri cukup tragis memang animasi ada adegan seperti itu.Jadinya bahayalah kalo sampe ada anak kecil yang nonton nih episode.Bukan cuma itu musik-musik yang ada di episode ini juga si katanya bisa mengendalikan emosi kita.

Biar lebih jelas liat aja deh langsung nih linknya : http://www.youtube.com/watch?v=ldnWyy-nnOU


sumber : youtube.com,epguides.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa

Horry Si Hantu Coklat