CUACA YANG NGGAK JELAS


Akhir-akhir ini cuaca makin nggak jelas.Kadang kalo  lagi panas,panas banget seharian.Tapi kalo udah ujan,dari pagi nggak berhenti-berhenti,kaya tadi pagi.Dari pagi sampe sore ujan terus,ga deres si ujannya cuma gerimis doang,tapi awet.

Apalagi  yang tadi  harusnya libur,malah kuliah,bukan karena ada kelas,tapi ngisi krs.Cuaca yang kagak jelas kayak gini si bukan cuma baru-baru ini aja,tahun sebelumnya juga sama kayak gini.

Barusan gue denger berita si,ini karena sekarang Indonesia masuk musim pancaroba,masa peralihan gitu.Tapi yang lebih bahayanya lagi,katanya ini dampak dari pemanasan global,yang makin kesini makin terasa efeknya.

Ya salah satu dampaknya ya tadi,cuaca makin gak jelas.Musim panas jadi makin panjang,atau sebaliknya.Salah satu solusinya  yang juga lagi gencar digerakkin,yaitu go green juga kayanya belom maksimal.Yah itu si menurut gue,apa mungkin elo semua emang udah nyoba ngatasin global warming ini dengan cara yang gampang kayak tanem pohon disekitar rumah,atau buang sampah ditempatnya,who knows ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa

Horry Si Hantu Coklat