Rapot Ketuker


Ni cerita waktu gue masih SMA,waktu kelas 1.Kebetulan waktu itu udah mau liburan semester 1,jadi sekolah lagi rame ada classmeeting.Di situ gue liat temen gue lagi sibuk nyusun rapot2,anak-anak kelas gue kan.Pas gue tanya si katanya di suruh walikelas.     

Terus berapa hari kemudian ngambil rapot kan tuh,waktu itu emak gue yang ngambil rapotnya,emang dari dulu emak gue kan yang slalu ngambil rapot gue.Udah gitu,udah kan rapot di ambil,pas emak gue pulang,langsung dah tuh gue liat nilai nilainya,waktu gue liat sampul depannya,gue kaget kan, kok namanya beda.Udah jelas kan itu bukan rapot gw.Terus gue tanya sama emak gue,emak gue juga nggak tau kalo tuh rapot udah ketuker,lagian kata emak gue,waktu sebelum di ambil,pasti kan walikelas jelasin dulu tentang nilai atau kehadiran gue,gataunya tuh walikelas juga gak tau kalo tuh rapot bukan punya gue.Kata dia si emang itu gara-gara salah dia,cz dia nyuruh temen-temen gue itu buat beresin rapotnya,akhirnya dia cuma bisa minta maaf.Nah disitu gue baru inget,yang waktu classmeeting itu berarti disitu tempat ketukernya rapot gue.

Rapot gue ketuker sama temen gue yang nama depannya sama,tapi nama panjangnya beda. Yaudah akhirnya nunggu 2 minggu lagi sampe masuk sekolah.Pas udah 2 minggu,penasaran gue ilang buat liat tuh rapot,bukan karna nilainya jelek tapi kan udah ilang aja penasarannya.Lagian juga nilainya biasa aja,nggak ada yang istimewa.Sebelumnya nggak pernah si gue kayak gini,kalo diinget-inget lagi si lucu juga,campur konyol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa

Horry Si Hantu Coklat