Pesona Bandung 1

Denger kata Bandung,apa yang ada dipikiran anda ? tempat belanja ? atau  banyaknya makanan enak ?atau tempat-tempat wisatanya yang keren ? semua itu bener cuma kali ini gw mau ngebahas tentang Mahanagari.Mahanagari adalah suatu tempat penjualan kaos dengan brand Mahanagari,ya kaya Dagadunya Jogja gitu,tapi ini versi Bandungnya otomatis dengan desain yang berbeda.Gw akuin gw baru 2x ke Bandung dan belom banyak tempat yang dikunjungi.Tapi karena gw penasaran katanya baju-bajunya keren gw cari aja sedikit info tentang Mahanagari siapa tau kapan-kapan bisa kesana langsung(Amiiiiinnn).


Dengan tag linenya, yang diberi nama Bandung Pisan,Mahanagari mempunyai tujuan untuk mengkampanyekan kota Bandung sebagai salah satu kota pilihan wisata yang bisa dikunjungi.Tentu saja dengan gambar gambar yang unik dan menarik,sejarah kota bandungnya,makanan-makanan enaknya,dll.Mahanagari bukan cuma bajunya aja yang terkenal,tetapi ada juga yang lain kayak pin,tas dll. Nih dia desain-desain yang menariknya itu :

                                                 Angkot Transformer

Cepot

Digesting Bandung

Gedung Sate

Kebanyakan Jajan Makanan di Bandung

Jalur Angkot


Gimana,,, setuju nggak sama gw kalo Bandung itu emang keren ? terutama dalam hal fashionnya.Apa jangan-jangan abis baca  ini langsung pada ke Bandung ???kalo misalnya pengen tau lebih jelas,kunjungin aja situs resminya di www.mahanagari.com.Disini gw cuma ngebahas  sedikit banget info tentang Mahanagarinya,tapi lain kali gw bakalan ceritain tempat-tepat keren lainnya yang ada di Bandung.


gambar:www.mahanagari.com 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa

Horry Si Hantu Coklat