Pesona Indonesia



Gue akuin isi blog gue rata-rata berisi tentang hal-hal yang berbau dunia barat.Gue sampe lupa,, sebenernya negara gue sendiri menyimpan banyak keindahan dalam beberapa hal terutama tempat wisata yang tersebar diseluruh pulau-pulaunya.

Sebenernya banyak banget objek wisata yang keren-keren di Indonesia.Malahan banyak juga yang diakui di dunia.Tapi yang paling terkenal cuma pantai dan lautnya aja,karena di Indonesia banyak pantai-pantai yang indah dan lautnya yang banyak mengandung keragaman bawah lautnya.

Ya kayak Pulau Bali,Taman Laut Bunaken dll.Banyak lokasi di Indonesia yang dijadiin buat syuting film,baik luar maupun film lokal.Tapi yang paling banyak si ya, di bali itu.Kayak yang terakhir gue tau yaitu filmnya Julia Roberts,Eat,Pray and Love.Film Hollywood yang satu ini mengambil tempat syuting di Bali dengan keindahan pantai-pantainya,,tetapi juga keramah-tamahannya masyarakat Bali.Nggak cuma di Bali si,tapi di negara lain juga.

Kalo ngomongin masalah keindahan Indonesia,dari mulai suku,budaya dan tradisi-tradisi unik lainnya,emang nggak bakalan selesai,tapi buat yang satu ini kayaknya cukup segini aja ntar gue sambung lagi dengan cerita yang lain,tapi masih dalam konteks yang sama,masih tentang pesona Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa

Horry Si Hantu Coklat