Lady Gaga Bangkrut ?


Lady Gaga,penyanyi yang dikenal nyentrik dalam setiap penampilannya ini dikabarkan bangkrut karena kostum-kostum unik yang ia kenakan.

Pelantun tembang “Poker Face” ini mengaku bangkrut selama menjalani konser tur Monster Ballnya yang baru saja selesai.Dan bisa ditebak ia bangkrut karena ia menghabiskan banyak uang untuk membuat kostum-kostumnya selama tur konsernya berlangsung.

"Aku mengorbankan segalanya untuk konser ini, dan aku sempat bangkrut setelah Monster Ball diperpanjang untuk pertama kalinya. Dan lucunya, aku tak tahu. Aku ingat, aku pernah memanggil semua orang dan berkata, 'Kenapa semuanya bilang aku tak punya uang? Ini menggelikan, aku punya 5 single nomor satu!', dan mereka jawab, 'Well, kamu punya hutang 3 juta dolar,'" jelas GaGa.

Tapi sepertinya, bangkrutnya Gaga tidak berlangsung lama karena dari hasil tur ini sendiri Gaga mendapat keuntungan 228 juta dollar karena konser ini ditonton oleh 2,5 juta orang.

Apalagi ditambah juga hasil dari penjualan album barunya “ Born This Way”yang katanya juga sangat sukses di pasaran.



sumber;kapanlagi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ( Peran & Fungsi Kebudayaan dalam Masyarakat )

Legenda Makhluk Kappa

Horry Si Hantu Coklat